Cara Membuka Blokir WA Tanpa Diketahui Pemiliknya, Begini Caranya

Cara membuka blokir wa tanpa diketahui pemiliknya sebenarnya mudah saja, namun meski begitu masih saja banyak pengguna yang merasa ketika membuka blokir ko ketahuan terus bagaimana solusinya agar tidak di ketahui pemiliknya ? sangatlah mudah anda tidak memerlukan trik khusus sama sekali.

cara membuka blokir wa tanpa diketahui pemiliknya

Nah kebanyakan pengguna ketika melakukan blokir misalnya diahanya ya buka saja tidak ada cara lain biar tidak diketahui pemiliknya, nah hal ini tentunya kurang tepat.

Pada aplikasi wa terdapat opsi untuk melakukan blokir tehadap nomor yang mungkin tidak anda kenal atau menggangu maka anda bisa melakukan blokir ke pengguna wa tersebut sehingga dia tidak bisa menghubungi anda lagi.

Tentunya fitur ini sangat bermanfaat untuk anda yang sering kali di telepon atau dikirimi pesan oleh pengguna yang tidak anda kenal sama sekali.

Atau bisa juga anda sedang putus dengan gebetan dan anda marah lalu melakukan blokir, setelah sekian lama anda ingin membuka blokirnya kembali.

Untuk membuka blokirnya tersebut terdapat beberapa trik yang bisa anda lakukan, dengan trik ini pengguna yang anda blokir tidak akan menyadari bahwa anda telah membuka blokir wa tersebut.

Lihat: Cara Menghapus Cache WhatsApp Di Xiaomi Paling Ampuh

Triknya sebenarnya biasa saja tidak ada trik khusus atau apapun yang dilakukan cukup menggunakan fitur yang sudah disediakan saja di aplikasi wa.

Cara Membuka Blokir WA Tanpa Diketahui Pemiliknya

Nah bagi anda yang masih belum tahu tentang bagaimana membuka blokir wa tanpa diketahui pemiliknya berikut ini kami berikan langkah-langkahnya:

1. Setting Foto Profil

Yang pertama cara membuka blokir wa tanpa diketahui pemiliknya adalah anda bisa mengatur dulu foto profil, nah disini anda atur yang dapat melihat adalah kontak anda saja.

Dengan mengaturnya demikian maka jika anda belum menyimpan nomro yanga nda blokir maka foto profil tidak akan terlihat oleh pengguna yang anda blokir tersebut.

Jika sudah terlanjur tersimpan silahkan hapus saja kontaknya maka dia tidak akan tahu bahwa anda sudah membuka blokirnya, untuk mnegatur privasi foto profil bisa ikuti langkah berikut:

  • Buka aplikasi wa.
  • Tap ikon titik tiga dan pilih opsi Setelan.
  • Berikutnya pilih opsi Akun, atp Privasi.
  • Terakhir tap di opsi Foto profil, atur ke kontak saya.
  • Selesai.

Lihat: Cara Membuat Profil WA Kosong Di Android dengan Mudah

2. Setting Pengaturan Story WA

Berikutnya silahkan untuk cara membuka blokir wa tanpa diketahui pemiliknya dalah dengan mengatur di bagian story wa, nah disitu anda bisa mengatur agar dia tidak bisa melihat story yang anda buat.

Dengan mengecualikan siapa saja yang bisa melihat story wa maka pengguna yang anda pilih akan tidak bisa melihat story yang anda buat, dengan begitu dia tidak akan tahu bahwa anda sudah membuka blokirnya.

Berikut caranya:

  • Buka aplikasi wa.
  • Geser ke opsi Status, lalu tap ikon titik tiga di bagian kanan atas.
  • Pilih opsi privasi status.
  • Lalu tap opsi Kontak Saya Kecuali, terakhir pilih maka kontak yang ingin anda sembunyikan.
  • Selesai.

Lihat: Cara Mengatasi Telepon WA Mati Sendiri Solusi Ampuh

3. Atur Setelan Terakhir Dilihat

Yang terakhir cara membuka blokir wa tanpa diketahui pemiliknya adalah anda bisa mengatur di bagian opsi terakhir dilihat, nah dibagian ini wajib anda atur.

Kenapa begitu ? karena tanda seseorang telah diblokir adalah tidak bisa melihat opsi terakhir dilihat, nah dengan mengaturnya tidak terlihat maka tidak akan ketahuan.

Berikut caranya:

  • Buka aplikasi wa.
  • Tap opsi ikon titk tiga dan pilih setelan.
  • Nah disini pilih opsi Akun dan lannutkan pilih Privasi
  • Terakhir tap opsi Terakhir Dilihat, pilih opsi Tidak ada.

Nah dengan mengaturnya demikian maka pemilik akun wa tersebut tidak akan tahu kapan anda online, denga begitu akan aman.

Lihat: Cara Melihat Kode QR Wa Di iPhone dengan Mudah

Demikian tips tentang cara membuka blokir wa tanpa diketahui pemiliknya, semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Share

Leave a Comment